SJ Angga Optimis Dapat Rekom Gerindra di Pilwali Surabaya 2020

  • Whatsapp

Surabaya – DR. Sutjipto Joe Angga MBA, MPM, MTh optimis, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan memberikan rekomendasi kepada dirinya di Pilwali Kota Surabaya pada 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan Angga, usai mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup di DPC Partai Gerindra Surabaya, Jumat (15/11), kawasan Gayungsari.

Angga yang datang menggunakan kemeja putih itu, diterima oleh ketua DPC Partai Gerindra BF Sutadi. Angga kemudian melanjutkan masuk ke ruang rapat untuk berdiskusi dengan tim penjaringan dan ketua DPC Gerindra.

Usai berdiskusi dengan tim penjaringan, Angga keluar dari ruangan diikuti salah satu bakal calon yakni ketua DPC Peradi Kota Surabaya Haryanto. Kepada awak media, Angga mengatakan dirinya datang karena diundang, dan kalaupun tak diundang dia akan datang membuka pintu.

“Semua partai yang membuka pintu saya akan masuk untuk membangun koalisi, saya yakin dan optimis Gerindra memberikan rekom yang terbaik”Ucap Angga, Jumat.

Tokoh senior PDI Perjuangan ini melanjutkan sebagai kader PDIP saya datang untuk berkoalisi, kita tau bahwa PDIP itu pemenang dengan 15 kursi.

“Apakah PDIP tidak membutuhkan Koalisi? tentunya bisa berkoalisi. Di Surabaya sekarang terlihat tidak ada problem, terlihat biasa saja, tetapi sebenarnya ya ada juga problemnya yang perlu dibenahi”Ungkap Angga.

Sekedar diketahui, Angga SJ sebelumnya telah melakukan pendaftaran di PDI Perjuangan, PSI dan Gerindra. Angga yakin, lewat pra survei internal Partai dirinya bisa meraih hasil maksimal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *