Hari Terakhir, Agung Sudiyono Kembalikan Formulir Bacabup Sidoarjo di DPC Gerindra

  • Whatsapp

Sidoarjo – Bakal Calon Bupati Kabupaten Sidoarjo H.Agung Sudiyono menargetkan kota Sidoarjo sebagai kota Destinasi dengan melakukan akselarasi merevitaliasi dan pembangunan kawasan pariwisata di daerah itu.

Kepada ayorek.id, Senin (4/11) pemilik tagline Agungkan Sidoarjo ini mengaku dirinya optimis jika nantinya pada 2020 dipilih Rakyat menjadi Bupati Sidoarjo, maka targetnya Sidoarjo harus menjadi kota Pariwisata yang mana ini berdampak pada kemajuan ekonomi masyarakat.

“Ya, Sidoarjo memiliki potensi Wisata yang tentunya harus di maksimalkan, karena ini berpotensi menarik banyak tenaga kerja lokal,dan dalam pengelolaan pariwisata akan manggaet Pemerintahan Desa atau BUMD, serta element pemuda”Kata Agung.

Lanjut Agung, Pada tataran desa mereka akan diberikan penguasaan pengetahuan pengelolaan pariwisata, sehingga dapat membuat program dan event-event yang ter-agendakan. Sehingga kedepan Kabupaten Sidoarjo tidak hanya sebagai trandsitment city (kota singgah) tetapi kota tujuan. Jelasnya.

Dikatakan Agung, Sidoarjo memiliki dua muara besar yang berada di pesisir, kata dia, jika ini dikembangkan, maka ini akan meningkatkan PAD Kabupaten Sidoarjo yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Kita punya Bandara, Terminal, dan sebagai penyangga kota besar seperti Surabaya harus lebih bisa mengambil peran di sektor Pariwisata. Untuk itu, harapan kita semua Sidoarjo harus sejajar dengan kota tetangganya, bahkan lebih maju” Demikian Agung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *